Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setnov Minta Anies-Sandi Atasi Segregasi Warisan Pilkada

Senin, 16 Oktober 2017 – 19:05 WIB
Setnov Minta Anies-Sandi Atasi Segregasi Warisan Pilkada - JPNN.COM
Ketua DPR Setya Novanto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengharapkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI yang baru bisa mengikis sekat-sekat di masyarakat ibu kota sebagai akibat persaingan di pilkada lalu. Ketua umum Golkar itu menginginkan duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu bisa mengakhiri segregasi di masyarakat, terutama dengan pendukung Basuki T Purnama alias Ahok.

Novanto menyampaikan harapannya usai menghadiri pelantikan Anies-Sandi di Istana Negara, Senin (16/10). "Saya mengharapkan bahwa yang pertama beliau (Anies, red) harus bisa, sekat-sekat yang sudah terjadi pada jamannya Ahok itu bisa diselesaikan," katanya.

Legislator yang baru saja lepas dari jerat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu juga mengharapkan pembangunan Jakarta di bawah Anies-Sandi terus berjalan. Apalagi ada proyek-proyek besar di DKI.

"Tentu kelanjutan-kelanjutan pembangunan pembangunan yang dilakukan oleh Ahok sebelumnya, masalah LRT, MRT, dan masalah berkaitan dengan kemacetan bisa diselesaikan, ditindaklanjuti," ucap dia.

Bagaimana dengan kebijakan reklamasi yang telah diputuskan pemerintah pusat akan dilanjutkan? "Kebijakannya nanti kita serahkan ke Pak Gubernur," ucap Novanto.(fat/jpnn)

Ketua DPR Setya Novanto mengharapkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI yang baru bisa mengikis sekat-sekat di masyarakat.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close