Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setubuhi Anak Sendiri Setelah Mabuk

Kamis, 12 Desember 2013 – 14:40 WIB
Setubuhi Anak Sendiri Setelah Mabuk - JPNN.COM

jpnn.com - SIDIMPUAN - Setelah berurusan dengan polisi, ML mulai mengakui kelakuan bejatnya, menggauli anaknya sendiri, sebut saja namanya Bulan.

Terungkapnya kasus ini, sambung pria warga Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Utara, Sumut, itu, ketika ia menerima SMS dari putrinya tersebut. Isi SMS, memberitahukan kalau ia sudah tidak tahan lagi selalu diajak berhubungan layaknya suami istri oleh ayahnya itu.

Namun, karena ML tidak pandai membaca dan menulis, ia mencoba meminta tolong kepada tetangganya untuk membacakan apa isi SMS yang diterimanya tersebut.

“Mulanya saya ada menerima SMS, karena saya tidak pandai baca, lalu saya minta tolong kepada tetangga sebelah rumah saya untuk melihat isi SMS itu. Setelah dibacanya, barulah saya tahu, kalau yang mengirim SMS itu adalah anak saya sendiri,” kata ML.

Dari situ lah semua kejadian selama lima tahun itu terungkap. Tetangganya tersebut menanyakan apa maksud isi SMS yang dikirim oleh putrinya itu.

ML pun mengaku selama ini, ia memang sudah menggauli putrinya. Mendengar pengakuan ML, tetangganya langsung melaporkan ke Kepling lalu dibawa ke Polres.

ML mengaku, perbuatan busuk itu dilakukan setiap dirinya pulang dalam keadaan mabuk di malam hari. Ketika bangun pagi dan melihat istrinya sudah pergi ke sungai, ia lalu membujuk putrinya untuk melakukan perbuatan itu.

“Mulanya saya bujuk. Saya bilang sama dia, kalau mamaknya enggak mau melayani saya lagi, makanya saya minta sama dia dan setiap kali selesai melakukannya, saya selalu bilang untuk tidak memberitahukannya kepada siapapun. Saya juga selalu beri dia uang. Kadang Rp10 ribu, kadang Rp20 ribu,” akunya.

SIDIMPUAN - Setelah berurusan dengan polisi, ML mulai mengakui kelakuan bejatnya, menggauli anaknya sendiri, sebut saja namanya Bulan. Terungkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA