Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setyo Wahono Berkomitmen Mewujudkan Stadion Baru Bertaraf Internasional di Bojonegoro

Rabu, 16 Oktober 2024 – 18:10 WIB
Setyo Wahono Berkomitmen Mewujudkan Stadion Baru Bertaraf Internasional di Bojonegoro - JPNN.COM
Calon Bupati nomor urut 2, Setyo Wahono. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati nomor urut 2, Setyo Wahono, komitmen membangun stadion baru bertaraf internasional di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Wahono mengungkapkan pentingnya program ini untuk mendukung perkembangan olahraga dan pariwisata di daerah tersebut.

Dia menjelaskan bahwa stadion ini tidak hanya akan menjadi pusat kegiatan olahraga. Akan tetapi, juga dapat menarik event internasional, yang berdampak positif pada ekonomi lokal.

“Insyaallah stadion baru berstandar internasional  bisa kita wujudkan di Bojonegoro. Dengan stadion ini, kita bisa menggelar berbagai acara berskala besar," kata Wahono dalam keterangannya, Rabu (16/10).

Pembina Persibo ini menambahkan bahwa pembangunan stadion bertaraf internasional merupakan bagian dari visi misi yang ingin diwujudkan dalam kepemimpinannya.

Jika terpilih sebagai bupati Bojonegoro, Wahono berjanji akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat untuk merealisasikan program itu guna membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Tak hanya itu, Wahono juga memprioritaskan pembanguan infrastruktur jalan dan pembangunan rumah sakit kelas A dengan fasilitas yang memadai di Bojonegoro.

Selain itu gedung pendidikan dan perguruan tinggi akan digenjot jika dia terpilih menjadi pemimpin bersama pasangannya Cawabup Nurul Azizah.

Setyo Wahono berkomitmen mewujudkan stadion baru bertaraf internasional di Bojonegoro, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA