Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Bikin Gempar SEA Games 2021, Flairene Candrea Wonomiharjo Bidik Asian Games

Sabtu, 04 Juni 2022 – 22:56 WIB
Seusai Bikin Gempar SEA Games 2021, Flairene Candrea Wonomiharjo Bidik Asian Games - JPNN.COM
Perenang Indonesia Flairene Candrea Wonomiharjo saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (4/6/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah meraih emas SEA Games 2021, perenang Indonesia Flairene Candrea Wonomiharjo kini fokus mempersiapkan diri untuk tampil di ajang yang lebih tinggi, yakni Asian Games 2022.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 19 Januari 2005 itu sukses menggondol emas SEA Games 2021 seusai finis tercepat di nomor 100 meter gaya punggung putri dengan catatan waktu 1 menit 3,36 detik.

Keberhasilan mengibarkan bendera Merah Putih di Vietnam menjadi cambuk bagi perenang asal klub Milenium itu agar tampil lebih baik di Asian Games 2022.

"Setelah tampil di SEA Games, saya ingin mencoba meraih medali di Asian Games. Berbicara target, tidak muluk-muluk, medali perunggu diharapkan bisa diraih," ungkap perenang bertinggi badan 170 cm itu saat ditemui JPNN.com.

Flairene sendiri pada awalnya merupakan perenang artistik dari tim DKI Jakarta. Berkat kejeniusan pelatihnya, Flairene mampu menjelma menjadi perenang handal di kategori gaya dada.

Saat ini, Flairene memanfaatkan waktu sebelum turun di Asian Games 2022 dengan mencoba menguatkan daya tahan tubuhnya agar mampu tampil lebih maksimal.

Hal tersebut wajib dilakukan mengingat Flairene akan turun di Kejuaraan Nasional di Jakarta pada Juni mendatang.

"Untuk program latihan, saya masih membentuk daya tahan tubuh agar lebih baik sekaligus persiapan sebelum Kejurnas di Jakarta," tambah wanita yang gemar berenang sejak usia enam tahun itu.

Perenang muda Indonesia, Flairene Candrea Wonomiharjo bidik Asian Games seusai raih emas di SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close