Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Dampingi Gibran Blusukan, Dico Ganinduto Optimistis Jadi Wali Kota Semarang 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 – 15:21 WIB
Seusai Dampingi Gibran Blusukan, Dico Ganinduto Optimistis Jadi Wali Kota Semarang 2024 - JPNN.COM
Bupati Kendal Dico Ganinduto yang juga bakal calon wali kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan kesiapannya maju menjadi bakal calon wali kota Semarang dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024.

Dico optimistis akan meraih kemenangan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota atau Pilwakot Semarang, November mendatang.

"Insyaallah kami hadir untuk memberikan yang tebaik untuk Kota Semarang," kata Dico, Seusai mendampingi blusukan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di Semarang, Sabtu (20/7).

Dico menyatakan bersama Gibran telah belanja banyak masalah di Kota Semarang. Dia diajak Gibran untuk melihat kondisi kehidupan masyarakat di Ibu Kota Jawa Tengah.

"Jadi kami belanja masalah hari ini untuk memberikan solusi masa depan," katanya.

Menurutnya, ajakan itu adalah simbol kepedulian Gibran sebagai seorang sahabat yang mendorong dirinya maju menjadi orang nomor satu di Kota Semarang mendatang.

"Salah satunya wilayah kumuh, banjir rob, pasar juga. Kami lihat pasar, ini kan perekonomian masyarakat yang harus diperhatikan juga," katanya.

Melihat segudang masalah Kota Semarang tersebut, politikus Golkar ini menyatakan mampu mengatasinya. Terlebih menurutnya ada dukungan dari Gibran Rakabuming Raka.

Dico optimistis akan jadi wali kota Semarang 2024, seusai mendampingi Gibran blusukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA