Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Ditelepon, Sekda DKI Bilang Akan Tindaklanjuti Aduan Ganjar Pranowo

Rabu, 28 Juni 2023 – 06:24 WIB
Seusai Ditelepon, Sekda DKI Bilang Akan Tindaklanjuti Aduan Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah yang kini juga mengemban tugas menjadi capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo bercengkerama bersama warga di Jakarta Utara. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono menanggapi tindakan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo yang menelepon dirinya saat tengah blusukan di Pasar Anyar Bahari, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (24/6) lalu.

Saat itu, Ganjar berniat menelepon Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk menyampaikan keluhan warga. Namun, Heru sedang di acara akad nikah sehingga Ganjar langsung menghubungi Joko.

Menurut Joko, telepon dari Ganjar wajar saja dilakukan karena untuk menyampaikan keluhan.

“Pak Ganjar ini kan warga negara, memberitahu ada satu daerah, saru titik di Jakarta itu yang masih ada kekurangan, ya kami terima masukannya,” ucap Joko di Bantargebang, Bekasi, Selasa (27/6).

Joko pun mengaku akan menindaklanjuti aduan atau informasi Gubernur Jawa Tengah itu terutama yang berhubungan dengan warga Jakarta.

Walau begitu, sebelum menindaklanjuti, Pemprov DKI Jakarta akan membahas atau mengkaji terlebih dahulu tentang aduan tersebut.

“Pasti ditindaklanjuti lah. Ini bukan memenuhi permintaan Pak Ganjar. Kalau kami melihat sesuatunya itu dia memberikan informasi,” kata Joko.

Diketahui, Bacapres dari PDI-Perjuangan menelepon Heru Budi. Hal ini dilakukannya saat mengunjungi pasar Anyar Bahari, Warakas, Jakarta Utara.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono menanggapi tindakan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo yang menelepon dirinya saat blusukan di Pasar Anyar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close