Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Heboh Membeli Twitter, Elon Musk Temui Luhut, Ada Apa?

Selasa, 26 April 2022 – 22:26 WIB
Seusai Heboh Membeli Twitter, Elon Musk Temui Luhut, Ada Apa? - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Elon Musk. Foto: Tangkapan layar Instagram Luhut

jpnn.com, JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk resmi membeli Twitter dengan harga USD 44 miliar atau sekitar Rp 635 triliun.

Laporan dari Associated Press, Selasa (26/4), Elon Musk menjanjikan sentuhan yang lebih lunak untuk mengawasi konten di platform media sosial tersebut.

Dia juga mempromosikam kebebasan berpendapat dan kritik tentang berbagai masalah di platform tersebut.

Elon Musk mengatakan ingin membuat layanan yang lebih baik dari sebelumnya dengan fitur-fitur baru sambil menyingkirkan akun spam otomatis dan membuat algoritmenya terbuka untuk umum.

"Kebebasan berbicara adalah landasan demokrasi yang berfungsi dan merupakan tempat hal-hal penting bagi masa depan manusia," ujar Elon Musk.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan pun bertemu langsung dengan Elon Musk.

Dikutip dari akun Instagram resmi @Pandu Sjahrir, Luhut dan Pandu bertemu dengan Elon Musk di pabrik perakitan kendaraan listrik Tesla Inc, Austin, Texas, Amerika Serikat.

"Kami satu delegasi dipimpin Pak Luhut Pandjaitan berbicara mengenai electric vehichle, renewable energy dan juga mengenai B20,” tulis Pandu Sjahrir.

Setelah heboh membeli Twitter dengan harga USD 44 miliar atau sekitar Rp 635 triliun, Elon Musk bertemu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close