Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Memuji Prabowo saat Istigasah di Jombang, Gus Imin Teringat Kata Gus Dur

Minggu, 21 Mei 2023 – 23:43 WIB
Seusai Memuji Prabowo saat Istigasah di Jombang, Gus Imin Teringat Kata Gus Dur - JPNN.COM
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar menghadiri istigasah dan doa bersama. Foto: Tim PKB

jpnn.com - JOMBANG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyebut Ketua Umum Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Prabowo Subianto sebagai sosok pemimpin yang besar hati.

Gus Imin -sapaan Muhaimin, melontarkan pujian itu saat keduanya kompak menghadiri istigasah nasional dan doa untuk keselamatan bangsa dan negara, di Pondok Pesantren Bahlul Ulum Tambakberas, Jombang, Minggu (21/5).

"Pak Prabowo ini adalah pemimpin yang besar hatinya, menerima berbagai keadaan, termasuk menerima berbagai kesulitan yang dihadapi," kata Gus Imin.

"Saya jadi ingat Gus Dur pernah menyampaikan bahwa Prabowo ini pemimpin yang paling ikhlas. Insyaallah akan menjadi Presiden 2024," imbuhnya.

Seusai Memuji Prabowo saat Istigasah di Jombang, Gus Imin Teringat Kata Gus DurPrabowo dan Gus Imin. Foto: Tim PKB

Menurut Gus Imin, Prabowo sosok yang layak untuk dihormati. Gus Imin pun menilai sambutan Ponpes Bahlul Ulum Tanbakberas bagi Prabowo merupakan hal yang layak dilakukan.

"Oleh karena itu penghormatan seperti ini layak diberikan kepada orang-orang yang berjiwa besar, kesatria, dan memiliki kemauan untuk terus mengabdi," tutur Gus Imin.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini menyebut kehadiran Prabowo pada istigasah nasional terasa begitu istimewa, Sebab acara itu dihadiri juga oleh sejumlah kiai sepuh di Jawa Timur.

Gus Imin dan Prabowo kompak menghadiri istigasah nasional di Pondok Pesantren Bahlul Ulum Tambakberas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close