Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Menjuarai Indonesia Open 2022, Matsuyama/Shida Justru Bersedih

Minggu, 19 Juni 2022 – 18:38 WIB
Seusai Menjuarai Indonesia Open 2022, Matsuyama/Shida Justru Bersedih - JPNN.COM
Nami Matsuyama/Chiharu Shida berhasil menjuarai Indonesia Open 2022 setelah mengalahkan Saya Hirota/Yuki Fukushima. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses memenangi perang saudara melawan sesama wakil Jepang, Sayaka Hirota/Yuki Fukushima di final Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (19/6/2022) sore WIB, Nami/Shida menang rubber game dengan skor 21-18, 14-21, 21-17.

Seusai laga, kampiun All England 2022 itu mengaku termotivasi menjadi juara di Jakarta mengingat banyak penonton yang mendukung mereka berlaga.

Wakil Negeri Matahari Terbit itu sedih sekaligus terharu karena pada Indonesia Open edisi sebelumnya digelar dengan sistem gelembung di Bali, tanpa dihadiri penonton.

Tidak heran, seusai mengalahkan Sayaka/Yuki, pasangan ranking tujuh dunia itu langsung memberikan apresiasi kepada penonton yang setia mendukung keduanya.

"Kami senang bisa menjadi juara di hadapan penonton. Perasaannya tentu berbeda setelah sebelumnya digelar tanpa penonton. Rasanya seperti ada yang berbeda," ungkap Nami Matsuyama.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida, bahkan mengaku kerasan bermain di Indonesia. Keduanya memasukkan negara dengan luas 7,81 juta km² ini sebagai tempat favoritnya

"Saya suka bermain di sini, banyak pendukung meski kami bukan dari Indonesia. Jadi, kami begitu nyaman," tambah Shida.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida justru bersedih seusai menjuarai Indonesia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close