Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sevilla Vs Barcelona: Messi Pulang ke Rumah Kedua

Jumat, 19 Juni 2020 – 21:16 WIB
Sevilla Vs Barcelona: Messi Pulang ke Rumah Kedua - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: EFE

jpnn.com, SEVILLE - Barcelona bakal melakoni pekan ke-30 La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markasnya Sevilla, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Berita bagus untuk sang entrenador Barca Quique Setien ialah, meskipun Sevilla adalah salah satu tim kuat di La Liga musim ini, tetapi mereka adalah tim favoritnya Lionel Messi.

Superstar Argentina itu telah mencetak 37 gol melawan tim Andalusia tersebut, lebih banyak daripada tim mana pun dalam kariernya.

Dari 37 gol Messi ke gawang Sevilla, 12 di antaranya lahir di Sanchez Pizjuan.

Bukan cuma Messi, Antoine Griezmann juga 'suka' menghadapi Sevilla dan telah mencetak lima gol dalam tiga kunjungan terakhirnya ke Sanchez Pizjuan.

Belum semua. Luis Suarez juga telah mencetak sebelas gol dalam 18 penampilan melawan Los Rojiblancos.

Barcelona juga sedang dalam bentuk terbaik mencetak gol, setelah mencetak enam gol dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan pertama saat La Liga restart.

Buat Sevilla, Barcelona merupakan tim yang telah membuat mereka menerima kekalahan terberat musim ini, yakni di Camp Nou pada Oktober lalu.

Duel Sevilla vs Barcelona akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu dini hari nanti mulai pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close