Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sevilla Vs Real Betis Awali Kelanjutan La Liga

Sabtu, 30 Mei 2020 – 08:53 WIB
Sevilla Vs Real Betis Awali Kelanjutan La Liga - JPNN.COM
Ilustrasi La Liga. Foto: Marca

jpnn.com, SEVILLE - Kompetisi La Liga akan dilanjutkan lagi setelah dihentikan selama tiga bulan karena pandemi virus corona.

Duel pembuka lanjutan musim ini diawali derbi Sevilla vs Real Betis pada 11 Juni (12 Juni WIB).

"Dalam pertemuan perwakilan kelompok yang mereka bentuk bersama CSD, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan La Liga telah sepakat untuk menuntaskan 11 putaran terakhir pertandingan La Liga dan divisi kedua," bunyi pernyataan Kementerian Olahraga Spanyol (CSD) seperti dilansir Reuters.

"Kompetisi akan dimulai lagi pada akhir pekan 13 dan 14 Juni, dengan laga pertama adalah pertandingan antara Sevilla dengan Real Betis pada Kamis 11 Juni. Putaran terakhir pertandingan akan berlangsung, tergantung pada perkembangan pandemi virus, pada akhir pekan 18 dan 19 Juli," imbuh pihak CSD.

RFEF dan La Liga juga telah menjanjikan kerja sama dalam mengatur jadwal pertandingan untuk sisa musim ini, meskipun dua badan penyelenggara sepak bola Spanyol itu kerap bertikai, termasuk ke pengadilan.

"Mengingat keadaan, CSD ingin mengucapkan selamat kepada perwakilan kelompok atas semangat dialog dan niat baik yang mereka tunjukkan selama pertemuan di kementerian," kata pernyataan itu pula. (antara/jpnn)

Duel pembuka lanjutan La Liga musim ini diawali deul tim satu kota, Sevilla vs Real Betis.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close