Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SFI Tawarkan Promo Cicilan Ringan Untuk Semua Mobil Suzuki

Rabu, 13 September 2023 – 20:31 WIB
SFI Tawarkan Promo Cicilan Ringan Untuk Semua Mobil Suzuki - JPNN.COM
SFI gelar promo kredit Suzuki. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI), menghadirkan program cicilan menarik untuk mobil Suzuki mulai September 2023.

Calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori passenger maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30 persen dan cicilan ringan yang menguntungkan.

Program yang berjalan selama 2 bulan itu menawarkan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit.

Promo itu berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 25 persen hingga 30 persen untuk kategori mobil passenger.

Terdapat pula promo khusus untuk calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis.

Di kategori mobil komersial, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali.

Promo PT. SFI pada September berlaku secara nasional. Calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

GM Sales & Marketing PT. SFI M. Arifin mengatakan, “Tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, Suzuki juga berikan penawaran bagi pelaku usaha yang turut berkontribusi memajukan perekonomian negeri."

PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI), menghadirkan program cicilan menarik untuk mobil Suzuki mulai September 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close