Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shaarawy Jadi Andalan

Selasa, 19 Februari 2013 – 05:40 WIB
Shaarawy Jadi Andalan - JPNN.COM
MILAN – Laga AC Milan kontra Barcelona baru dimulai Kamis (21/2) dinihari WIB. Tapi, kubu tuan rumah sudah meneror mental tim tamu. Milan tak pernah merasa minder. Rossoneri – julukan Milan – mengaku tak pernah gemetar. Pada lagan nanti, El Shaarawy sudah siap diturunkan sebagai andalan di lini depan.

Dari rekam jejak yang ada, laga itu adalah pertemuan keenam kedua tim dalam dua musim terakhir di Liga Champions. Sejauh ini, Milan punya catatan buruk. Mereka tak sekalipun pernah mengalahkan Barcelona sejak 2006.

Wakil presiden Milan, Adriano Galliani menegaskan, sama sekali tidak merasa minder dengan catatan buruk menghadapi Barca sejak satu dasawarsa terakhir. “Takdir telah membawa kami bertarung enam kali dengan Barcelona sejak dua musim terakhir. Memang, kami tidak pernah menang dari mereka. Tapi kami tak memiliki masalah mental dalam pertemuan nanti. Milan sangat siap untuk partai nanti,” kata Galliani seperti dilansir Forza Italian Football.

Milan punya modal bagus jelang pertemuan lawan Barcelona. Mereka berhasil menekuk Parma 2-1 akhir pekan lalu di ajang Serie A. Kemenangan itu membawa Milan ke empat klasemen sementara. Selain itu, Milan juga punya persiapan matang. Penyerang utama Stephan El Shaarawy tidak dimasukkan dalam skuad utama saat menghadapi Parma karena menderita cedera ringan.

MILAN – Laga AC Milan kontra Barcelona baru dimulai Kamis (21/2) dinihari WIB. Tapi, kubu tuan rumah sudah meneror mental tim tamu. Milan tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA