Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shad Terra TR50, Tas Untuk Bikers yang Doyan Touring, Cek nih Harganya

Jumat, 17 Maret 2023 – 18:24 WIB
Shad Terra TR50, Tas Untuk Bikers yang Doyan Touring, Cek nih Harganya - JPNN.COM
PT. Shad Indonesia meluncurkan TR50 Rear Adventure, Jumat (17/3).Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT. Shad Indonesia kembali menambah produk terbarunya dengan meluncurkan rear bag atau tas belakang, yakni TR50 Rear Adventure, Jumat (17/3).

Selain rear bag, Shad juga memperkenalkan tiga model tank bag berbagai kapasitas di antaranya Terra TR15, E03, dan E09 Tank Bag yang khusus untuk motor sport.

Kehadiran produk terbaru itu untuk memenuhi kebutuhan para bikers pencinta aktivitas adventure atau touring yang kian meningkat.

Sales Department PT. Shad Indonesia Syahril Andriansyah mengatakan Terra series ini menjadi pilihan alternatif bagi bikers yang menyukai soft bag.

Dia menjelaskan, Terra TR50 terbuat dari material yang diperuntukan sebagai pelengkap untuk adventure.

Bahan produk itu, kata dia, menggunakan Hypalon dan memiliki struktur bawah untuk bisa meredam, sehingga tetap nyaman saat dibawa di jalan ekstrem.

Menurut dia, tas ini memiliki jahitan yang berbeda dari yang lain. "Jahitan tas ini model Z yang ternyata lebih kuat dibanding model lurus," kata dia pada saat peluncuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat.

Dia menambahkan, Terra TR50 disebut memiliki warna yang tidak mudah pudah meski terkena sengatan matahari.

PT. Shad Indonesia meluncurkan TR50 Rear Adventure, Jumat (17/3). Tas tersebut diperuntukan untuk bikers yang doyan touring. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close