Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shafa Fadli, Antara Nama Besar Ayah dan Tips Ahmad Dhani

Luncurkan Dua Klip Terbaru

Minggu, 07 Januari 2018 – 23:23 WIB
Shafa Fadli, Antara Nama Besar Ayah dan Tips Ahmad Dhani - JPNN.COM
Shafa Fadli dalam peluncuran klip terbarunya di Jakarta, Sabtu (6/1). Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.Com

jpnn.com - Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli makin serius menekuni dunia tarik suara. Mahasiswi Queen Mary University, London itu baru saja memperkenalkan dua klip terbarunya.

Shafa meluncurkan dua klip terbarunya yang berjudul Hope dan Kita Jalin Rasa di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1). Lirik lagu Hope ditulis oleh Nico Adjibandie.

Sedangkan lirik lagu Kita Jalin Rasa ditulis oleh ibunda Shafa, Grace Fadli. Adapun musik untuk kedua lagu itu diaransemen oleh Septa Suryoto.

Shafa menuturkan, dirinya sebelum menggarap dua klip itu sempat menerima wajangan dari musikus kondang Ahmad Dhani. "Saya sempat ngobrol sama Om Dhani, cuma dikasih tips aja kalau nyanyi rekaman begini yang penting enak didengar,” ujarnya.

 

Peluncuran dua klip terbaru Shafa berlangsung meriah. Berbagai figur publik dari beragam latar belakang hadir dalam acara itu. Antara lain wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, pelukis Yose Rizal, penyair Abrory, serta Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela.

 

Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli makin serius menekuni dunia tarik suara dengan memperkenalkan dua klip terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close