Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shakira Diuber-uber Paparazzi, Gerard Pique Ngamuk

Senin, 22 Januari 2018 – 17:52 WIB
Shakira Diuber-uber Paparazzi, Gerard Pique Ngamuk - JPNN.COM
Shakira dan Gerard Pique. Foto: AFP

jpnn.com - Ulah paparazzi membuat Shakira dan Gerard Pique geram. Bagaimana tidak, para pemburu foto itu saban hari membuntuti pasangan kumpul kebo tersebut.

Seperti dilansir Diario Gol, Pique dikabarkan memaki para paparazzi yang terus menunggu di depan rumahnya.

Bahkan, ada sejumlah paparazzi berkemah di depan rumah keluarganya di Barcelona. Mereka menanti kabar dari Shakira mengenai rencana tur yang batal.

Shakira kabarnya menunda tur keliling dunia karena vokalnya rusak. Masalah itu membuat penyanyi seksi asal Kolombia itu dicari-cari paparazzi.

Pique sudah muak dengan perilaku paparazzi. Sebab, Pique ketika dia keluar rumah, segerombolan pekerja infotainment segera mengerubunginya dan meneriakinya di jalan.

Hal itu sudah berlaku 24 jam dan membuat keluarga pasangan ini juga tidak nyaman. Rencananya Pique bakal melaporkan ke petugas keamanan untuk mengusir paparazzi.

Pique sendiri belum lama ini menandatangani kontrak baru den­gan Barcelona. Penandatanganan itu dilakukan setelah Espanyol mengalahkan Barcelona di ajang Copa del Rey. (rakyatmerdeka)

Ulah paparazzi membuat Shakira dan Gerard Pique geram. Bagaimana tidak, para pemburu foto itu saban hari membuntuti pasangan kumpul kebo tersebut

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close