Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shaktar Ingin Bungkam Juve di Turin

Selasa, 02 Oktober 2012 – 10:06 WIB
Shaktar Ingin Bungkam Juve di Turin - JPNN.COM
TURIN — Boleh saja Juventus berbangga dengan rekor belum terkalahkan yang masih terjaga di liga domestik. Namun, Rabu (3/10) dini hari WIB nanti skuat asuhan Antonio Conte tersebut harus menjamu pemimpin semantara grup E penyisihan Liga Champions Eropa, Shaktar Donetsk.

Terkait laga dini hari nanti, asisten pelatih Juve, Massimo Carrera meminta anak asuhnya untuk fokus melawan tim asal Ukraina ini.

‘’Shaktar adalah klub yang sangat kuat secara teknis dan pelatih mereka sangat mengenal sepakbola Italia. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit dan kami harus mencurahkan segalanya,’’ ujar Carrera seperti dikutip situs resmi UEFA,  Senin (1/10).

Pekan lalu Shaktar membungkam klub asal Denmark,  Nordsjaelland dengan skor 2-0. Sementara Juventus yang bertamu ke Stamford Bridge harus puas berbagi angka satu sama setelah bermain imbang dengan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-2.

TURIN — Boleh saja Juventus berbangga dengan rekor belum terkalahkan yang masih terjaga di liga domestik. Namun, Rabu (3/10) dini hari WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA