Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shandy Aulia Cintai Sosok Tita di Eiffel I'm in Love

Senin, 12 Februari 2018 – 21:30 WIB
Shandy Aulia Cintai Sosok Tita di Eiffel I'm in Love - JPNN.COM
Shandy Aulia ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bermain dalam sekuel film Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia mengaku tak perlu lagi mempelajari sosok Tita yang diperankannya.

“Peran Tita ini kelanjutan dari yang pertama, tapi karakternya ada yang berbeda. Tita yang sekarang itu seorang dokter hewan dan menjalani LDR (hubungan jarak jauh-red) selama 12 tahun,” kata Shandy Aulia saat Gala Premiere Eiffel I’m in Love 2 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Meski tak menonton film pertama, Shandy mengaku tak lupa dengan karakter Tita.

“Terus terang saya enggak lupa. Kalau Sammy sempat nonton berulang-ulang, saya enggak (nonton-red). Itu secara natural kayak sayang dengan sendirinya,” jelas Shandy.

Selain karena cerita film tersebut, Shandy mengungkap bahwa Eiffel I’m in Love merupakan pertaka kalinya dia mencintai dunia akting.

“Ini tuh first acting first love, jadi kayak enggak pernah bisa dilupain,” tandasnya.

Film Eiffel I’m in Love 2 mulai tayang di layar bioskop bersamaan dengan perayaan hari kasih sayang atau hari Valentine pada 14 Februari nanti.

Cerita dalam film tersebut merupakan lanjutan kisah asmara Tita dan Adit yang menjalani hubungan jarak jauh selama 12 tahun. Konflik asmara pun terjadi mengiringi pertambahan usia keduanya.(mg7/jpnn)

Bermain dalam sekuel film Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia mengaku tak perlu lagi mempelajari sosok Tita yang diperankannya.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close