Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shani Amelia Mewujudkan Impian Membuka Restoran

Rabu, 01 November 2023 – 15:35 WIB
Shani Amelia Mewujudkan Impian Membuka Restoran - JPNN.COM
Kreator konten Shani Amelia mewujudkan mimpinya membuka brand restoran pertamanya, Rameshan bersama Nikmat Group. Foto: Dok Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Kreator konten Shani Amelia memiliki hobi memasak makanan rumahan.

Kini Shani sudah berhasil mewujudkan impiannya membuka brand restoran pertamanya, Rameshan bersama Nikmat Group.

Adapun nama Rameshan dipilih terinspirasi dari konsep nasi rames dan panggilan Shani yaitu Shan, serta merupakan doa agar usahanya terus ramai.

Beberapa menu favorit Shani Amelia, seperti daging oseng, cumi balado pete, dan bebek saus hitam pun dijadikan menu utama dari Rameshan.

Terwujudnya impian tersebut berawal saat membintangi serial Menelusur Rasa yang menceritakan kisah merajut asa, menjelajah rasa demi cita, cinta, dan keluarga.

Dari membintangi series itu terungkap passion Shani Amelia dalam memasak dan membuat konten, yang mana akhirnya terwujud dengan pembukaan restoran pertamanya, yaitu Rameshan. 

Hal ini merupakan kejutan bagi para penggemar Shani Amelia yang tidak menyangka bahwa project series ini merupakan awal mula teaser dari dimulainya usaha Rameshan.

"Aku senang banget bisa kerja sama dengan Nikmat Group dan bisa wujudkan dua impian besar aku," ujar Shani Amelia dalam keterangannya.

Kreator konten Shani Amelia mewujudkan mimpinya membuka brand restoran pertamanya, Rameshan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close