Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shanty, Merasa Mirip Teletubbies

Senin, 15 November 2010 – 07:49 WIB
Shanty, Merasa Mirip Teletubbies - JPNN.COM
ARTIS dan penyanyi Shanty sebetulnya sudah berpamitan untuk meninggalkan dunia entertainment. Setelah menikah dengan mantan Dirut PT Bank Danamon Tbk Sebastian Paredes pada 24 Juli lalu, mantan VJ (video jockey) MTV tersebut mengikuti sang suami yang berdomisili di Hongkong. Tetapi, saat ini pelantun Persembahan dari Hati itu terlihat di Jakarta.

Kabar terbaru menyebutkan, perut perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978, tersebut membuncit karena sedang hamil. Dengan kondisinya itu, pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie tersebut terlihat wira-wiri di Senayan. Hanya, dia menolak diwawancarai.

Tetapi, lewat jejaring sosial Twitter, dia membuka cerita soal kehamilannya. "Aku mirip Teletubbies (para tokoh boneka yang bertubuh gemuk, Red)," tulis Shanty di akun Twitter-nya.

Meski hamil, Shanty menyatakan aktivitasnya tak terpengaruh alias jalan terus. Lewat akun Twitter-nya pula, bintang film Red CobeX dan Laskar Pemimpi itu bertutur bahwa dirinya membuka final garage sale di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

ARTIS dan penyanyi Shanty sebetulnya sudah berpamitan untuk meninggalkan dunia entertainment. Setelah menikah dengan mantan Dirut PT Bank Danamon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close