Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sharapova Suka Garang

Rabu, 29 Oktober 2008 – 17:57 WIB
Sharapova Suka Garang - JPNN.COM
Jadwal turnamen ekshibisi sampai grand slam yang begitu padat sepanjang tahun menyita hampir semua waktu petenis papan atas dunia. Namun, bukan berarti itu mematikan hobi mereka memiliki mobil. Seperti apa?

Mobil dan tenis adalah dua hal yang berhubungan sangat dekat. Tengok saja bagaimana rakasa produsen mobil dunia menjaring partner kejuaraan bergengsi.

Produsen Jerman Mercedes-Benz adalah sponsor utama turnamen ATP Mercedes Cup yang berlangsung ******Juli di Stuttgart, Jerman. Produsen asal Jerman lainnya, BMW, juga menjadi sposor utama turnamen ATP BMW Terbuka di Munich, Jerman. Hal yang sama dilakukan oleh produsen mobil Jepang Lexus di grand slam AS Terbuka. Begitu pula Porsche yang mendukung Tennis Grand Prix di Stuttgart, Jerman.

Hubungan tenis dan otomotif tidak hanya sebatas sponsorship. Majalah keuangan Forbes menyebut bahwa para petenis papan atas gemar mengoleksi mobil. Dengan uang yang melimpah, mereka relatif tidak sulit membeli mobil yang menjadi bidikannya.

Jadwal turnamen ekshibisi sampai grand slam yang begitu padat sepanjang tahun menyita hampir semua waktu petenis papan atas dunia. Namun, bukan berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close