Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sheffield United Tutup 2020 Dengan Kekalahan

Rabu, 30 Desember 2020 – 21:29 WIB
Sheffield United Tutup 2020 Dengan Kekalahan - JPNN.COM
Bek Burnley Ben Mee (tengah) melakukan selebrasi bersama Robbie Brady usai mencetak gol ke gawang Sheffield United di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Selasa (29/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Alex Livesey)

jpnn.com, INGGRIS - Burnley memastikan Sheffield United menutup 2020 dengan kekalahan, setelah menundukkan tamunya itu 1-0 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa waktu setempat atau Rabu (30/12) WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Ben Mee untuk Burnley, membuat Sheffield bukan saja nirmenang musim ini, tetapi juga tak merasakan kemenangan dalam 18 pertandingan beruntun sejak musim lalu.

Sheffield memang tampak bakal kesulitan keluar dari situasi gelap mereka, ketika kiper Aaron Ramsdale dipaksa melakukan penyelamatan hanya dua menit setelah sepak mula untuk menghalau tembakan voli Ashley Barnes.

Harapan untuk bangkit sempat menyeruak ketika Rhian Brewster mampu menaklukkan kiper Nick Pope dengan tandukannya dalam situasi sepak pojok pada menit ke-29.

Namun, Josh Brownhill berdiri di posisi yang tepat untuk menghalau bola dengan dadanya, sebelum melewati garis gawang.

Ramsdale kembali melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-31 untuk mementahkan sundulan jarak dekat Barnes.

Sayang, Ramsdale tak bisa berbuat banyak ketika situasi pojok yang dihasilkan serangan itu dikirimkan Robbie Brady dan disambut tandukan tajam Mee di area tiang jauh, membawa tuan rumah Burnley memimpin.

Sheffield memasuki babak kedua dengan ambisi untuk bangkit dan enam menit selepas sepak lanjut George Bladock mengirimkan umpan terobosan cermat, sayangnya Pope bereaksi cepat untuk menepis tembakan keras David McGoldrick.

Sheffield United menutup 2020 dengan kekalahan dan tak merasakan kemenangan dalam 18 pertandingan beruntun, sejak musim lalu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close