Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mobil

Shell Rilis Oli Mesin Khusus Mobil LCGC

Rabu, 06 Juni 2018 – 13:45 WIB
Shell Rilis Oli Mesin Khusus Mobil LCGC - JPNN.COM
Peluncuran oli mobil khusus LCGC dari Shell Lubricant, di Jakarta, Rabu (6/6). (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melihat pangsa pasar mobil jenis low cost green car (LCGC) yang cukup besar, Shell Lubricants meluncurkan produk pelumas mobil Shell Helix Eco yang dirancang khusus untuk mesin di bawah 1,200 cc yang kebanyakan dipakai pada mobil jenis LCGC.

“Kami menghadirkan pelumas khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) khusus untuk pasar Indonesia yaitu Shell Helix Eco. Kehadiran Shell Helix Eco merupakan bentuk komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang cukup besar akan pelumas berkualitas untuk mobil modern berkapasitas CC kecil ini,” kata Director of Lubricants PT Shell Indonesia Dian Andyasuri, Rabu (6/6).

Pelumas terbaru Shell Helix Eco terdiri dari Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic). Kedua varian menggunakan technologi ACT (Active Cleansing Technology) yang dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Tak hanya itu, produk pelumas mesin Shell Helix Eco telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Untuk varian Shell Helix Eco 0W-20 full synthetic telah dilengkapi dengan formulasi rendah penguapan, yang membuat level pelumas lebih terjaga dan mengurangi konsumsi pelumas berlebih.

Shell Helix Eco merupakan pasangan yang sebenarnya untuk mobil LCGC baik dari sisi viskositas, kemasan dan harga. Produk pelumas Shell Helix Eco tersedia dalam kemasan 3,5 liter yang ‘pas’ dengan kebutuhan mobil modern dibawah 1.200 cc atau disebut LCGC /KBH2.

“Kami berharap dua varian Shell Helix Eco yang kami hadirkan resmi pada hari ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan produk pelumas berkualitas khusus untuk mobil LCGC,” pungkas Dian. (mg8/jpnn)

Shell Lubricants meluncurkan produk pelumas mobil Shell Helix Eco yang dirancang khusus untuk mesin di bawah 1,200 cc yang kebanyakan dipakai mobil LCGC.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close