Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shena Pulang Meski Dijagokan Runner Up American Idol

Sabtu, 27 April 2013 – 03:30 WIB
Shena Pulang Meski Dijagokan Runner Up American Idol - JPNN.COM
SHENA Malsiana harus menerima kenyataan bahwa langkahnya untuk meraih posisi puncak di ajang bernyanyi X Factor Indonesia kandas. Berdasarkan akumulasi dukungan perolehan SMS dan telepone minggu lalu dari pemirsa, Shena terpaksa tersingkir. Sementara Novita Dewi yang berada di posisi dua terbawah selamat.

Dengan membawakan dua lagu berjudul 'Aku Rindu Padamu' dan Skyfall, anak didik Rossa itu tampil memukau Jumat (26/4) malam. Terutama saat Shena membawakan lagu bergenre dangdut dengan disajikan sentuhan music Jazz. Para mentor pun membanjirinya dengan pujian.

"Ini baru pas, ibarat sebuah masakan ini dihidangkan pada cara dan piring yang pas dengan karakter Jazz meskipun dangdut ini keren. Itu kekuatan yang kamu miliki, nyanyi lagu apa aja ya tetep kamu jadinya," ujar Ahmad Dhani di panggung X Factor studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/4) malam.

"Saya suka inovasinya baik sekali, saya tadi sempat mikir kalau kamu mau main aman lagi dengan membawakan lagu bergenre Jazz, tapi gak tau lagu dangdut di arransement jadi begini suasananya jadi asik," saut Bebi Romeo.

SHENA Malsiana harus menerima kenyataan bahwa langkahnya untuk meraih posisi puncak di ajang bernyanyi X Factor Indonesia kandas. Berdasarkan akumulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA