Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sherina Kesulitan Selami Akustik

Rabu, 05 Juni 2013 – 09:47 WIB
Sherina Kesulitan Selami Akustik - JPNN.COM
SUDAH cukup lama Sherina tidak merilis album. Terakhir, Gemini pada Juli 2009 atau hampir empat tahun lalu. Saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 itu mengaku akan meluncurkan album baru bulan ini. Tetapi dia enggan menyebut tanggal pastinya.

Selama empat tahun itu, diakui Sherina banyak ide-ide segar yang ingin ditumpahkannya dalam sebuah album. Berbeda dengan lima album sebelumnya, kali ini dia akan menyuguhkan lagu-lagunya dalam konsep akustik. Rupanya itu yang membuat proses penggarapan album yang masih dirahasiakan judulnya itu berjalan lamban.

Dia membutuhkan waktu cukup lama untuk menulis lirik, tema lagu, membuat demo, hingga akhirnya masuk dapur rekaman. ”Kesulitannya ada di konsep idenya. Untuk mendapatkan ide lagu-lagu susah, karena ranah akustik baru banget buat aku,” ungkap pelantun Ku Bahagia itu.

Sherina punya alasan khusus memilih akustik. Menurutnya, jenis musik itu bisa membuat pendengarnya lebih tenang dan merasa nyaman. ”Bertahun-tahun aku bikin lagu-lagu yang upbeat. Bising kalau kelamaan mendengarnya. Sekarang aku bikin sesuatu yang homey, cozy,” katanya.

SUDAH cukup lama Sherina tidak merilis album. Terakhir, Gemini pada Juli 2009 atau hampir empat tahun lalu. Saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close