Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shiba Inu Bakal Rilis di Jaringan Shibarium

Kamis, 09 Maret 2023 – 23:30 WIB
Shiba Inu Bakal Rilis di Jaringan Shibarium - JPNN.COM
Shiba INU. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Shiba Inu token di jaringan Ethereum meraih populeritas pada 2021 lalu di saat market kripto.

CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan Shibarium merupakan jaringan layer 2 yang nantinya akan dibangun oleh para developer dari Shiba Inu.

Nantinya, jika Shibarium ini sudah resmi dirilis, token berkode SHIB itu akan berjalan di jaringan ini setelah sebelumnya berada di jaringan Ethereum yang kini kecepatannya lambat karena sudah banyaknya token lain berjalan di jaringan Ethereum serta faktor gas fee Ethereum yang mahal.

"Shibarium merupakan salah satu upgrade yang dihadirkan oleh developer ekosistem Shiba Inu. Dengan adanya Shibarium ini, Shiba Inu akan memiliki blockchainnya sendiri dan tentu akan banyak memberikan manfaat untuk kripto yang nanti berjalan di atas jaringan tersebut dengan transaksi yang jauh lebih cepat bahkan bisa saja berguna untuk NFT dan juga Metaverse," jelas Oscar.

Shibarium ditengarai akan memberikan dampak yang positif bagi Shiba Inu.

Dengan transaksi yang lebih cepat dan gas fee yang lebih murah, adopsi pun akan menjadi lebih banyak. Shibarium juga digadang-gadang akan meningkatkan burning Shiba Inu.

"Ini juga akan berdampak pada peningkatan nilai token SHIB karena jumlah transaksi pun akan naik. Shiba Inu memiliki peluang tidak hanya akan menjadi meme coin lagi namun akan menjadi suatu utility token dan tentu efeknya akan luar biasa bagi perdagangan kripto," jelas Oscar.

Harga Shiba Inu jika dilihat selama tiga bulan terpantau cenderung naik.

Shibarium merupakan jaringan layer 2 yang nantinya akan dibangun oleh para developer dari Shiba Inu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close