Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shila Luncurkan 2 Tipe Baru di Cluster Laguna, Banyak Promo Lho

Kamis, 31 Agustus 2023 – 19:58 WIB
Shila Luncurkan 2 Tipe Baru di Cluster Laguna, Banyak Promo Lho - JPNN.COM
Proyek pengembangan hunian Shila at Sawangan kini menjadi pilihan hunian populer di Selatan Jakarta. Foto: dok PT MC Urban Development Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Proyek pengembangan hunian Shila at Sawangan kini menjadi pilihan hunian populer di Selatan Jakarta.

Shila at Sawangan memperkenalkan dua tipe hunian terbaru dan berbeda, yaitu Verdant dan Oakwood, di Cluster Laguna.

Proyek yang dikembangkan oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI) anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, bersama PT Pakuan Tbk itu mengelurakan produk Verdant dan Oakwood menawarkan gaya hidup premium yang merangkul keharmonisan dengan alam dan keindahan danau alami seluas 26 hektar.

Penghuni berkesempatan menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Antara Iain Sunken Sports Court, Korean & Brazilian BBQ Area, Lake Sidewalk, Mandarin Duck Island, Edible Garden, dan Boat Dock.

Associate Sales & Marketing Director PT Pakuan Tbk, Baryadi Bursa Wijaya mengatakan produk terbaru itu adalah sebuah pencapaian sekaligus bentuk dedikasi kami untuk membangun kota mandiri yang lengkap dan terintegrasi di Shila at Sawangan.

Pencapaian ini meliputi keberhasilan peluncuran area komersial, pengembangan infrastruktur penting, dan peletakan batu pertama Rumah Sakit Internasional.

"Upaya kami juga telah mendapat penghargaan bergengsi, termasuk di antaranya Golden Property Awards 2023 untuk Pengembangan Skala Regional Terbaik Wilayah Depok dan Sekitarnya & Pengembangan Perumahan Paling Inovatif, serta Asia Property Awards 2022 untuk Pengembangan Hunian Ramah Lingkungan Terbaik & Desain Arsitektur Hunian TerbaiK," tutur Baryadi.

Baryadi mengatakan sangat senang dapat memperkenalkan unit-unit terbaru di Cluster Laguna yang menampilkan desain fasad terbaru dan kontemporer.

Proyek pengembangan hunian Shila at Sawangan kini menjadi pilihan hunian populer di Selatan Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close