Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Siap Bawa Skuad Garuda Menangkan Seluruh Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kamis, 03 Juni 2021 – 12:51 WIB
Shin Siap Bawa Skuad Garuda Menangkan Seluruh Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 - JPNN.COM
Sejumlah pesepak bola Tim Nasional Indonesia merayakan gol Evan Dimas (kedua kanan) dalam pertandingan uji coba melawan Tim Nasional Oman di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (29/5/2021) ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/app/wsj.

jpnn.com, DUBAI - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengatakan, sepak bola Indonesia masih memiliki harapan.

Karena itu, ia siap membawa skuad Garuda memenangkan setiap pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, termasuk laga melawan Thailand yang akan digelar hari ini.

"Kami memang tidak akan lolos ke putaran selanjutnya. Namun, kami datang untuk bekerja keras, semaksimal mungkin," kata Shin dalam keterangan resmi PSSI di Jakarta, Kamis (3/6).

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta pemain-pemainnya tidak gentar menghadapi Thailand, sebaliknya perlawanan mesti diberikan secara dahsyat, karena pertandingan akan disiarkan langsung.

"Kami mau menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia masih memiliki harapan," kata Shin.

Gelandang timnas Evan Dimas menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak hadir di Dubai untuk bersantai, namun tidak sabar untu berlaga melawan Thailand.

"Ini saat yang kami tunggu-tunggu karena Itu menjadi pertandingan internasional pertama kami setelah pandemi COVID-19," kata Evan.

Timnas Indonesia akan menghadapi tiga laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 3-11 Juni 2021 di Dubai.

Shin Tae-yong siap membawa skuad Garuda memenangkan seluruh laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang tersisa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close