Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Anggap Indonesia Tidak Aman, Usulkan Timnas U-19 Latihan di Korea Selatan

Kamis, 18 Juni 2020 – 16:58 WIB
Shin Tae Yong Anggap Indonesia Tidak Aman, Usulkan Timnas U-19 Latihan di Korea Selatan - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong berencana untuk membawa penggawa Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan untuk menjalani pemusatan latihan pada masa pandemi Covid-19. Dia merasa khawatir kalau harus menjalani pemusatan latihan di Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu sebenarnya sudah merencakan kembali ke Indonesia pada pertengahan Juli mendatang. Namun, kasus Corona di Indonesia yang belum terkendali, membuat dia berpikir ulang.

"Saya pikir saya harus pergi dari Korea Selatan di awal atau pertengahan Juli. Tetapi sekarang ada lebih banyak kasus di Indonesia, saya belum bisa memastikan kapan kembai ke sana," Kata Shin ditulis media lokal Korea Selatan, Yonhap.

Menurut pelatih 51 tahun tersebut, menggelar pemusatan latihan di Korsel dinilai lebih aman dibandingkan di Indonesia, karena wabah Covid-19 di Negeri Ginseng saat ini sudah mereda.

"Saya sudah memberikan road map ke PSSI, terlebih Korea Selatan sudah aman sehingga saya harap saya bisa membawa para pemain ke sini dan berlatih selama kurang lebih sebulan. Saya akan memperjuangkan road map ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong berencana untuk membawa penggawa Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close