Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Berjabat Tangan, Sudah Akur?

Selasa, 28 Juli 2020 – 17:50 WIB
Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Berjabat Tangan, Sudah Akur? - JPNN.COM
Indra Sjafri dan Shin Tae Yong tengah berjabat tangan. Foto: Instagram M Iriawan

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sempat adu statement di media beberapa waktu lalu.

Tetapi, hubungan yang panas antara keduanya mampu diredam oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Untuk menegaskan bahwa antara Shin Tae Yong dan Indra Sjafri sudah tak ada masalah apa-apa, keduanya dipertemukan oleh pria yang karib disapa Iwan Bule itu dalam sebuah jamuan makan malam, Senin (27/7).

Di instagramnya, Iwan Bule tampak memerkan foto saat dia melakukan jabat tangan bersama dengan Indra Sjafri dan Shin Tae Yong. Tawa lepas dan senyum lebar dari para stake holder sepak bola khususnya Timnas Indonesia itu, menunjukkan suasana sudah cair.

"Makan malam yang penuh keceriaan, sekaligus sebagai sambutan selamat datang kembali untuk coach Shin Tae Yong," bynti komentar yang menyertai postingan foto di akun instagram Iwan Bule.

"Timnas kita makin aktif bersiap menghadapi berbagai even tingkat dunia yang menanti," imbuhnya seolah ingin menunjukkan bahwa ada ajang penting yang menanti pada 2021 nanti, saat Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tak hanya itu, Iwan Bule juga menyinggung terkait Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur yang sudah berada di sekitar Ibu Kota untuk menyiapkan diri menghadapi ajang besar ke depan.

"Timnas U-16 menjalankan TC di Stadion Patriot, Bekasi. November nanti, tim asuhan Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di AFC Cup U-16 di Bahrain," ucapnya.

Ketua Umum PSSI M Iriawan, Manajer Pelatih Shin Tae Yong, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri sudah duduk bersama lagi. Apakah ini menjadi penanda hubungan panas antara Indra-Shin Tae Yong sudah adem?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close