Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Gelar Rapat, Timnas Indonesia U-19 Segera Latihan Lagi

Jumat, 08 Mei 2020 – 21:28 WIB
Shin Tae Yong Gelar Rapat, Timnas Indonesia U-19 Segera Latihan Lagi - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Pelatih Timnas Indonesia telah menyelesaikan rapat virtual dengan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pada Kamis (7/5).

Dalam pertemuan tersebut, pelatih asal Korsel itu disebutkan telah menyiapkan program latihan untuk Timnas Indonesia U-19.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto, Shin Tae Yong mengusulkan dan menyiapkan jadwal home training untuk para penggawa Timnas Indonesia U-19.

Tujuannya, agar bisa memantau dan melihat kondisi terkini pemainnya dalam masa istirahat latihan karena pandemi Covid-19.

"Benar kami baru selesaikan rapat online dengan coach Shin Tae Yong. Rencana terdekatnya, ada program home training yang akan dilakukan Timnas Indonesia U-19," katanya, Jumat (8/5).

Pelatih plontos itu memaparkan, home training sesuai keinginan Shin Tae Yong itu akan dimulai rencananya pada Mei ini.

Namun, untuk waktu pastinya belum dijelaskan. Nantinya, para pemain akan berlatih bersama dengan materi video gerakan dari Shin Tae Yong dkk.

"Pemain akan melakukan latihan dengan dibantu dengan aplikasi video dan semua gerakan akan dipandu langsung dari staf pelatih yang ada di Korea Selatan," ucap Nova.

Jajaran Pelatih Timnas Indonesia telah menyelesaikan rapat virtual dengan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pada Kamis (7/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close