Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong: Jujur, Saya tidak Bisa Memberikan Nilai yang Baik pada Lini Depan

Rabu, 12 Juni 2024 – 09:30 WIB
Shin Tae Yong: Jujur, Saya tidak Bisa Memberikan Nilai yang Baik pada Lini Depan - JPNN.COM
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) menjawab pertanyaan pewarta pada konferensi pers setelah pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Indonesia berhasil membungkam Filipina 2-0 dalam pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6) malam.

Namun, dua gol yang dicetak Timnas Indonesia, bukan berasal dari pemain depan.

Gol pemecah kebuntuan didapat melalui tembakan keras gelandang Thom Haye pada menit ke-31.

Gol kedua Indonesia dicetak oleh Rizky Ridho pada menit ke-55.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan mengevaluasi penampilan lini depan skuad Garuda yang masih bermasalah setelah memainkan pertandingan malam tadi.

“Jujur, saya tidak bisa memberikan nilai yang baik pada lini depan. Memang, para pemain depan harus evaluasi diri dengan baik. Saya akan terus mencari pemain-pemain depan yang baik,” kata Shin pada konferensi pers seusai laga.

Kemenangan 2-0 atas Filipina memastikan Timnas Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada putaran ketiga tersebut, lawan yang dihadapi jauh lebih sulit dibandingkan putaran kedua. Shin menyadari betul hal tersebut. 

Shin Tae Yong akan mengevaluasi lini depan Timnas Indonesia. Hal itu setelah dua gol timnas melawan Filipina bukan dicetak pemain depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close