Alexa Analytics

Shin Tae Yong Kantongi Nama Pemain Timnas U-19 yang Lolos Seleksi

Jumat, 17 Januari 2020 – 16:00 WIB
Shin Tae Yong Kantongi Nama Pemain Timnas U-19 yang Lolos Seleksi - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-19 telah menjalani sesi latihan terakhir untuk seleksi pemain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jumat (17/1) pagi. Dari 53 nama yang dipanggil, Manajer Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah menentukan belasan nama.

Nama-nama yang dia pilih merupakan pemain yang telah dipantaunya dari Senin (13/1) sampai Jumat (17/1). Sejauh ini, jumlah pemain yang menjalani game internal memang jauh berkurang di hari terakhir.

Saat dikonfirmasi, Tae Yong mengatakan bahwa berkurangnya pemain-pemain tersebut memang sesuai keinginannya. Ada pemain yang memang sengaja tak boleh ikut game internal tapi hadir di lapangan, ada juga yang tidak hadir di Wibawa Mukti.

"Belasan pemain sudah saya pilih dan saya keluarkan dulu dari tim. Saya lakukan itu karena takut mereka cedera," katanya.

Untuk melengkapi jumlah pemain yang akan dibawanya dalam pemusatan latihan di luar negeri, Tae Yong akan mengambil dari nama-nama yang mengikuti game internal pada Jumat pagi.

"Jadi yang sekarang, pagi ini, saya mau lihat pemain-pemain lainnya seperti apa. Ini agar saya bisa pilih lagi kurangnya dari belasan tadi," tuturnya.

Di sisi lain, tim media PSSI memastikan pemgumuman nama pemain yang lolos seleksi bakal dilakukan pada Minggu (18/1).

"Pengumumannya mungkin besok, tidak hari ini," terang tim media PSSI yang mendampingi tim. (dkk/jpnn)

loading...