Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae-yong tak Puas, Evan Dimas dkk Diminta Perhatikan 2 Hal

Rabu, 19 Mei 2021 – 19:34 WIB
Shin Tae-yong tak Puas, Evan Dimas dkk Diminta Perhatikan 2 Hal - JPNN.COM
Tim nasional Indonesia berlatih di lapangan JA Centre of Excellence and Shooting Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/5/2021). (ANTARA/HO/PSSI)

jpnn.com, DUBAI - Performa tim nasional selama menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), belum membuat pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong puas.  

Timnas sebelumnya berangkat ke Dubai, dalam rangka persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dikutip dari laman resmi PSSI, penilaian disampaikan Shin setelah melihat performa anak-anak asuhnya dalam latihan di lapangan JA Centre of Excellence and Shooting Club, Dubai, Selasa (18/5) sore waktu setempat.

"Kami masih akan melihat perkembangan sampai akhir pekan nanti. Meski demikian, saya merasa para pemain sudah berusaha untuk beradaptasi lebih cepat, terutama dengan suhu di sini," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (19/5).

Juru taktik asal Korea Selatan itu pun meminta Evan Dimas dan kawan-kawan untuk bekerja keras memperbaiki performa.

Shin tidak ingin situasi saat latihan, di mana pemainnya kadang masih terlambat dalam bergerak, terjadi ketika pertandingan.

"Saya masih melihat beberapa pemain telat melakukan pergerakan. Itu tidak boleh terjadi di pertandingan nanti. Saya menekankan ke pemain untuk lebih serius lagi dan fokus," kata pelatih timnas Korsel di Piala Dunia 2018 itu.

Sementara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap skuad timnas Indonesia mampu menaklukkan berbagai rintangan selama berlatih di Dubai.

Shin Tae-yong tak puas dengan performa para pemain timnas yang akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia minta Evan Dimas dan kawan-kawan perhatikan dua hal.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close