Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shock, Istri Hamil Dua Bulan Masuk Rumah Sakit

Minggu, 07 Maret 2010 – 04:42 WIB
Shock, Istri Hamil Dua Bulan Masuk Rumah Sakit - JPNN.COM
TIBA - Jenazah Brigadir Polisi Anumerta Boas Woisiri yang tewas dalam penyergapan teroris di Aceh Besar, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (6/3). Foto: Ukon Furkon Sukanda/Indopos.
Duka mendalam menyelimuti keluarga Briptu Boas Woisiri, anggota Brimob yang tewas dalam baku tembak dengan teroris di Aceh Besar. Rumaninta, istri Boas yang tengah hamil dua bulan, langsung shock dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Laporan RIKO NOVIANTORO, Depok

TEWASNYA
Briptu Boas Woisiri, 35, dalam operasi penggerebekan teroris di Aceh Besar, membuat mental istrinya, Rumaninta, drop. Terlebih Rumaninta tengah berbadan dua. Dia mengandung anak keduanya.

Usia kehamilan yang baru menginjak bulan kedua itu menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi anggota keluarga. Terutama pengaruh buruk terhadap kondisi janin yang dikandung. Karena itu, mereka memutuskan melarikan Rumaninta ke rumah sakit.

Duka mendalam menyelimuti keluarga Briptu Boas Woisiri, anggota Brimob yang tewas dalam baku tembak dengan teroris di Aceh Besar. Rumaninta, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close