Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shoei Merilis Helm GT-Air 3, Diklaim Paling Aman

Senin, 09 Oktober 2023 – 12:50 WIB
Shoei Merilis Helm GT-Air 3, Diklaim Paling Aman - JPNN.COM
Helm Shoei GT-Air 3. Foto: Shoei

jpnn.com - Shoei meluncurkan generasi terbaru dari helm premium GT-Air 3 untuk pasar Eropa.

Produsen helm asal Jepang itu menyebut produk terbaru masih memiliki desain yang mirip dengan sebelumnya, termasuk pilihan warna biru matte.

Pembaruan di GT-Air 3 mencakup skema ventilasi helm, kaca depan yang didesain ulang dengan mekanisme kait pegas yang terletak di tengah, sisi aerodinamika, dan pelindung matahari yang diperbesar.

Shoei GT-Air 3 juga menyimpan adaptor unit komunikasi di sampingnya, dan juga mencantumkan sistem Shoei Comlink di situs webnya.

Tidak hanya bagian dalam yang menjadi fokus Shoei, bagian luar juga mendapatkan beberapa revisi seperti penyempurnaan tali dagu yang kini jauh lebih ringan dan tetap nyaman digunakan sebagai tali ratchet.

GT-Air 3 memiliki beberapa ukuran bantalan pipi yang meliputi model 31, 35, 39, dan 43 mm. Pelindung pinlock akan disertakan di dalam kotak, serta tirai dagu.

Dalam warna solid, calon konsumen akan mendapatkan warna hitam, Matt Black, Matt Blue Metallic, Brilliant Yellow, Matt Deep Grey, dan White.

Konsumen juga akan mendapatkan banyak opsi grafis yang mencakup Disiplin TC-1, TC-2, dan TC-6, Realm TC-1, TC-5, TC-10, ditambah Skenario TC-3 juga TC -5.

Shoei meluncurkan generasi terbaru dari helm premium GT-Air 3 untuk pasar Eropa. Ini peningkatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close