Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ShopeeFood Meluncurkan Fitur Pickup, Ada Promo Menarik, Cek nih

Jumat, 22 Maret 2024 – 00:04 WIB
ShopeeFood Meluncurkan Fitur Pickup, Ada Promo Menarik, Cek nih - JPNN.COM
ShopeeFood kembali melakukan inovasi baru dengan meluncurkan fitur Pickup di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). Foto: dok Shopee

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - ShopeeFood kembali melakukan inovasi baru dengan meluncurkan fitur Pickup di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

Fitur tersebut dihadirkan untuk menawarkan kemudahan bagi pengguna memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favoritnya tanpa antre.

Selain itu, ShopeeFood menghadirkan kampanye tematik tahunan diskon kuliner Ramadan, dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk penggunanya.

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel mengatakan fitur itu sebagai bentuk komitmen ShopeeFood untuk melayani pengguna dan Merchant di momen Ramadan 2024.

“Fitur Pickup menjadi salah satu inovasi yang hadir, didasari kebutuhan dari pengguna untuk memesan makanan online dengan mudah tanpa antre,” kata Ragita saat peluncuran fitur pickup.

Dia menambahkan ShopeeFood hadir dengan didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah.

Layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant untuk memberikan mereka pengalaman terbaik dalam setiap transaksi.

Fitur Pickup memungkinkan pengguna memesan dan mengambil pesanan secara langsung di Resto favorit mereka tanpa antre.

Menurut dia, dalam peluncurkan fitur ShopeeFood menghadirkan promo menarik berupa Diskon sampai Rp 50 ribu untuk setiap transaksi pengguna ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama Maret 2024.

ShopeeFood kembali melakukan inovasi baru dengan meluncurkan fitur Pickup di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close