Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Show Time Lionel Messi Memburu Kado Ultah

Rabu, 25 Juni 2014 – 20:35 WIB
Show Time Lionel Messi Memburu Kado Ultah - JPNN.COM
Lionel Messi. Getty images

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Dua kemenangan dan menguasai Grup F belum cukup buat memuaskan fans Argentina. La Albiceleste dianggap tak meyakinkan.

Mereka menuntut performa yang lebih baik dengan banyak gol. Kontribusi Lionel Messi dianggap belum apa-apa.

Protes fans sejatinya sangat beralasan. Dua kemenangan didapat dari skor yang irit gol. Melawan Bosnia-Herzegovina mereka hanya menang 2-1, melawan Iran justru hanya satu gol. Itupun lahir di menit-menit terakhir sebelum wasit meniup peluit.

Di mata mereka, Argentina belum menunjukkan diri sebagai tim yang diperkuat pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut. Padahal, mereka juga menanggung beban sebagai salah satu favorit juara Piala Dunia 2014.

"Rasanya menyakitkan jika mendengar komentar orang yang tidak menyukaimu," kata Angel Di Maria, membela kritikan untuk Messi.

Melawan Nigeria malam nanti, kesempatan menjawab kritikan itu terbuka lebar. Messi tidak hanya mengemban misi membawa Argentina menjuarai grup, tapi juga menciptakan momen manis dalam sejarah pribadinya.

Ya, Selasa (24/6) adalah ulang tahun Messi ke-27. Penyerang mungil kelahiran Rosario bisa memuaskan fans sekaligus memburu kado terbaik untuk dirinya.

Jika menjuarai grup, beban Argentina bisa lebih ringan di ronde kedua. Mereka bisa menghindari tim terkuat Grup E yang kemungkinan besar adalah Prancis. Mereka berpeluang bentrok dengan Swiss, Ekuador, atau bahkan Honduras.

PORTO ALEGRE- Dua kemenangan dan menguasai Grup F belum cukup buat memuaskan fans Argentina. La Albiceleste dianggap tak meyakinkan. Mereka menuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA