Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Cantik dari Jepang, Chiharu Shida Kaget Punya Banyak Fan di Indonesia

Minggu, 28 November 2021 – 18:52 WIB
Si Cantik dari Jepang, Chiharu Shida Kaget Punya Banyak Fan di Indonesia - JPNN.COM
Pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama (kanan)/Chiharu Shida (kiri) seusai menjadi juara Indonesia Open 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Sepanjang rangkaian Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 nama Chiaru Shida mencuri perhatian insan bulu tangkis Indonesia.

Pebulu tangkis spesialis ganda putri yang punya senyuman manis itu ternyata senang mempunyai banyak fan dari Indonesia yang mendukungnya.

Chida berterima kasih kepada fan setia yang telah mendukungnya sepanjang pertandingan. Hal itu ternyata berpengaruh kepada mental bertandingnya di lapangan.

Terbukti pada ajang IBF 2021, bersama partnernya, Nami Matsuyama, ganda Jepang itu sanggup meraih dua gelar beruntun, yakni Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

"Saya senang, kami ke sini belum banyak orang yang tahu. Seiring berjalannya waktu banyak orang yang senang sama kami dan kami berterima kasih kepada mereka."

"Kami hanya ingin menampilkan yang terbaik selama bertanding untuk orang-orang yang setia mendukung kami," ungkap Chiharu Shida.

Yang terbaru, Chiharu Shida/Nami Matsuyama menjadi jawara di Indonesia Open 2021 setelah menyingkirkan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan skor identik 21-19, 21-19 dalam tempo waktu 65 menit.

Setelah sukses di ajang Indonesia Master dan Indonesia Open 2021, keduanya menatap kejuaraan berikutnya, yakni BWF World Tour Finals yang bergulir pada 1 hingga 5 Desember mendatang.(mcr16/jpnn)

Sepanjang rangkaian Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 nama Chiaru Shida mencuri perhatian insan bulu tangkis Indonesia.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close