Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Jago Merah Mengamuk di Bengkel Motor, 2 Orang Terluka

Selasa, 02 Juni 2020 – 22:02 WIB
Si Jago Merah Mengamuk di Bengkel Motor, 2 Orang Terluka - JPNN.COM
Bengkel motor yang terbakar. Foto: antara

jpnn.com, CENGKARENG - Si jago merah telah melahap sebuah bengkel kendaraan di Jalan Raya Cabe Rawit, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (2/6), menyebabkan dua orang terluka.

"Korban luka bakar atas nama Ahmad Yusuf (25) dan Sariman (32)," kata Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Eko Sumarno, saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, laporan kebakaran diterima dari seorang warga bernama Sigit Maryanto pada pukul 12.30 WIB dan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan empat personel serta tiba di lokasi pada pukul 12.40 WIB.

"Penanganan selesai pukul 12.50 WIB," katanya.

Ia menyebut, dugaan sementara penyebab kebakaran pada bengkel atau gudang onderdil sepeda motor jenis rumah toko seluas 200 meter persegi itu, adalah hubungan arus pendek listrik atau korsleting.

"Taksiran awal kerugian sekitar Rp 30 juta," katanya.

Terkait dengan kondisi korban luka, Eko menyebut tidak tahu pasti karena sudah dibawa ke rumah sakit.

"Kurang tahu seberapa parahnya karena sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau dari fotonya tumpahan olinya kena di kaki," kata Eko.

Si jago merah telah melahap sebuah bengkel kendaraan di Jalan Raya Cabe Rawit, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (2/6), menyebabkan dua orang terluka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close