Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siagakan 200 Personel di Suramadu

Senin, 31 Desember 2018 – 13:53 WIB
Siagakan 200 Personel di Suramadu - JPNN.COM
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Mengantisipasi pengguna jalan yang berhenti di tengah Jembatan Suramadu, petugas gabungan akan fokus mengawasi jembatan dengan panjang 5.438 meter tersebut. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menyatakan siap mengamankan perayaan malam tahun baru. Sejumlah personel gabungan TNI dan Polri akan disebar di berbagai titik wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak. "Keamanan kami perketat, terutama di Suramadu. Jumlah personel akan lebih banyak di sana,'' katanya. 

Volume kendaraan yang melintasi Jembatan Suramadu diperkirakan meningkat pada malam pergantian tahun. Sebanyak 600 aparat gabungan TNI dan Polri telah disiapkan untuk melakukan pengamanan di kawasan Surabaya Utara. 

Sementara itu, pos-pos pengamanan di wilayah Perak juga telah dipersiapkan. Setidaknya ada 2-3 personel di setiap pos pengamanan. Yakni, Krembangan, Pabean Cantian, Semampir, Asemrowo, dan Kenjeran.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayyip Rizal menyebutkan bahwa pelanggaran lalu lintas di Suramadu menjadi salah satu perhatiannya. Saat ini anggotanya telah siap mengamankan Suramadu dari pelanggaran dan beragam gangguan lalu lintas. 

Pengendara sepeda motor yang kedapatan melanggar juga ditindak di tempat. Misalnya, menerobos jalur kendaraan di Jembatan Suramadu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Suramadu 
BERITA LAINNYA
X Close