Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Menikmati Pengalaman Fantastis

Sabtu, 03 November 2012 – 10:28 WIB
Siap Menikmati Pengalaman Fantastis - JPNN.COM
DBL International Challenge terus berkembang dari tahun ke tahun. Tahun ini melibatkan empat negara, berbeda dengan penyelenggaraan tiga tahun sebelumnya. Penyelenggaraannya pun langsung meriah sejak hari pertama kemarin.

   

Kompetisi tahun ini merupakan hasil evolusi dari kompetisi-kompetisi sebelumnya. Selain peserta dari Australia, kali ini perserta turnamen basket antarpelajar itu juga diikuti tim dari Singapura dan Malaysia. Suasana keakraban para pemain dari empat negara itu pun sudah terlihat di hari pertama, Jumat (2/11).

   

"Kami bangga menjadi bagian dari pergelaran besar ini. Sulit membayangkan jika turnamen antarpelajar begitu meriah seperti ini. Pasti banyak hal positif yang bisa didapatkan dari sini," tutur Ellyta Ali, Area Manager 2 PT Lion Mentari Airlines, salah satu sponsor DBL International Challenge.

   

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Marketing Manager Jawa Bali Telkomsel Riva Moreno. Kerjasamanya dengan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) terus mengalami perkembangan termasuk dalam penyelenggaraan turnamen internasional seperti DBL Internastional Challenge tahun ini.

   

DBL International Challenge terus berkembang dari tahun ke tahun. Tahun ini melibatkan empat negara, berbeda dengan penyelenggaraan tiga tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close