Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-Siap Jadi Agen Pemain Bola

Senin, 31 Mei 2010 – 05:02 WIB
Siap-Siap Jadi Agen Pemain Bola - JPNN.COM
JAKARTA - Gagal mencalonkan diri menjadi wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur, artis seksi Julia Perez menjadi agen pemain sepak bola. Bekerjasama dengan kekasihnya, Gaston, bintang film Jeritan Kuntilanak itu akan jual-beli pemain terbaik di lapangan hijau.

’’Kalau nggak jadi (wakil bupati Pacitan), buat agen bola saja,’’ kata Julia Perez  setelah menyaksikan pertandingan sepak bola laga terakhir Indonesian Super League (ISL) musim 2009/2010 antara Persija Jakarta dan Arema di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, kemarin (30/5).

Jupe–sapaan akrabnya–mengaku, dunia sepak bola dan hiburan merupakan dua mata uang yang tak bisa dipisahkan. Karena itu, bintang film Kuntilanak Kamar Mayat sebisa mungkin menyempatkan diri menyaksikan pertandingan. ’’Apalagi aku dan Gaston punya sekolah sepak bola. Jadi melihat pertandingan sepakbola ini bisa menambah referensi tentang sepak bola,’’ tegasnya.

Menggunakan tank top putih ketat dan celana krem panjang, Jupe terlihat sangat antusias melihat pertandingan di tribun VVIP barat, tak jauh dari mantan Gubernur DKI Sutiyoso. ’’Suasananya seru banget. Pemain-pemainnya kompak, permainannya sangat seru. Yang aku banggakan itu supporter dua kesebelasan, Aremania dan The Jak Mania, sangat kompak dan saling mendukung,’’ jelasnya. 

JAKARTA - Gagal mencalonkan diri menjadi wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur, artis seksi Julia Perez menjadi agen pemain sepak bola. Bekerjasama dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA