Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-Siap, Mitsubishi XForce Bakal Ramaikan Jalanan Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 12:21 WIB
Siap-Siap, Mitsubishi XForce Bakal Ramaikan Jalanan Indonesia - JPNN.COM
Mitsubishi mulai mendistribusikan XForce kepada kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, CIKARANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan mulai mendistribusikan XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November 2023.

Dalam tahap awal, Mitsubishi melakukan penyerahan 50 unit ke perwakilan dealer untuk segera dikirimkan kepada konsumen sudah melakukan pembelian terlebih dahulu.

President Director of PT MMSKI Atsushi Kurita mengatakan Mitsubishi XForce merupakan model yang sedang ditunggu-tunggu oleh para konsumen yang melakukan pemesanan.

Menurut dia, distribusi SUV compact ini sudah sudah sesuai yang dijanjikan oleh MMKSI kepada konsumen.

"Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak November ini," beber Atsushi Kurita pada saat penyerahan XForce dari MMKSI ke dealer secara simbolis di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kami (16/11).

"Kami berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat," lanjut Kurita.

Kehadiran SUV lima penumpang itu menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi.

Menurut dia, pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce dengan target produksi 5,000 unit per bulan.

Mitsubishi mulai mendistribusikan XForce kepada kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close