Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Mau Dibimbing Polwan Secantik Ini?

Minggu, 29 Oktober 2017 – 06:01 WIB
Siapa Mau Dibimbing Polwan Secantik Ini? - JPNN.COM
Polwan cantik sedang beri pengarahan. Foto: Ist Jambore Kebangsaan dan Wirausaha

jpnn.com, CIBODAS - Polisi wanita dari Korlantas Polri beraksi dalam acara Jambore Kebangsaan dan Wirausaha di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas, Cianjur, Sabtu (28/10).

Mereka menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada mahasiswa dan pemuda di sana.

Sebanyak empat polwan ditugaskan Korlantas Polri, yaitu Bripda Putu, Bripda Denada, Bripda Sarah dan Bripda Chairunnisa.

Selain keempat polwan tersebut, ada pula para polwan Polres Cianjur memberikan flyer tentang keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, para polwan juga memberikan informasi sehubungan akan dilaksanakannya Operasi Zebra secara serentak di seluruh Indonesia mulai 1 November-14 November 2017.

"Kami mengimbau untuk para pemuda agar selalu tertib dan menjaga keselamatan berlalu lintas," kata Bripda Putu kepada para peserta jambore tersebut.

Di hari keempat pelaksanaan jambore itu, Bripda Putu mengingatkan kepada para peserta yang menggunakan kendaraan agar lebih berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

Serta tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan dan pengemudi. "Selalu utamakan keselamatan berlalu lintas," imbuhnya.

Aksi Polwan cantik sosialisasikan pada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA