Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Penyebar Foto Bahlil dengan Miras? Kader Muda Golkar Merespons, Berbuntut Panjang

Selasa, 27 Agustus 2024 – 04:50 WIB
Siapa Penyebar Foto Bahlil dengan Miras? Kader Muda Golkar Merespons, Berbuntut Panjang - JPNN.COM
Foto pria mirip Bahlil Lahadalia viral di media sosial X. -Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Heboh foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dengan botol minuman keras (miras) di sampingnya berbuntut panjang.

Kader Muda Partai Golkar melaporkan penyebar foto itu ke Bareskrim Polri.

“Kami minta kepada Bareskrim Polri untuk menyelidiki secara dalam siapa yang menyebarkan foto tersebut dan dari mana foto tersebut didapati,” kata Koordinator Kader Muda Partai Golkar Lisman Hasibuan di Gedung Bareskrim, Jakarta, Senin.

Lisman menduga penyebar foto tersebut sengaja memotret minuman keras ke dalam foto untuk membuat stigma tidak baik terhadap Bahlil.

Pihaknya juga menduga ada oknum-oknum internal maupun kelompok internal yang dengan sengaja mensponsori untuk memviralkan foto tersebut.

“Belum tentu juga Pak Bahlil yang minum. Bisa saja itu punya orang. Mungkin beliau lagi terima telepon, akhirnya bisa difoto ataupun dijebak dalam momentum itu,” kata dia.

Tindak pidana yang mereka sangkakan kepada pelaku penyebar foto adalah tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Sedangkan bukti yang mereka serahkan adalah beberapa tautan media sosial yang menyebarkan foto tersebut.

Heboh foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dengan botol minuman keras (miras) di sampingnya berbuntut panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA