Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa yang Layak Masuk Lini Depan Timnas U-19?

Senin, 27 Januari 2020 – 19:35 WIB
Siapa yang Layak Masuk Lini Depan Timnas U-19? - JPNN.COM
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand, sampai 1 Februari mendatang. Sampai hari ini, lini depan Timnas Indonesia belum menunjukkan kemampuannya menjebol gawang lawan.

Indonesia menjalani dua uji coba dengan catatan enam kali kemasukan dan tak pernah mencetak gol. Masing-masing hasilnya kalah 0-2 lawan Kyung Hee University serta 0-4 kalah dari Seongnam FC.

Melihat nama-nama yang ada di lini depan Timnas Indonesia yang berada di Thailand, sosok yang sudah jadi langganan Timnas saat masih dilatih oleh Fakhri Husaini ada dua nama, Sutan Zico dan Saddam Ghaffar.

Sementara, Serdy Ephy Fano, pemain seleksi yang lolos di akhir kepelatihan Fakhri. Kemudian, untuk Harberd Sokoy, merupakan pemain yang pernah diseleksi tapi tak lolos.

Melihat nama-nama ini, secara postur, Sherdy yang bertinggi 186 cm itu menjadi pilihan untuk berduel di lini depan. Tetapi,dari gol di Timnas, dia belum mencatatkan namanya sama sekali.

Beda dengan Sutan Zico yang sudah mencetak dua gol. Saddam, sejauh ini juga belum mencatatkan gol, tetapi di uji coba dia telah menunjukkan kualitasnya.

Selain nama-nama di atas, sosok yang belum diseleksi tapi kemungkinan lolos besar ialah Bagus Kahfi. Kini dia sedang bersama tim Garuda Select di Italia.

Bagus merupakan topskor di U-19 pada 2019 lalu, dengan torehan delapan gol yang dibuatnya.

Melihat nama-nama yang ada di lini depan Timnas Indonesia yang berada di Thailand, sosok yang sudah jadi langganan Timnas saat masih dilatih oleh Fakhri Husaini ada dua nama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close