Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapkan AK Gantikan Kurnia Meiga

Jumat, 01 April 2011 – 11:58 WIB
Siapkan AK Gantikan Kurnia Meiga - JPNN.COM
Kurnia Meiga (kiri). Foto: Dok.JPNN
MALANG -- Arema kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat kiper utamanya, Kurnia Meiga pada laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, sore ini. Sebab, Meiga masih mengalami cedera punggung sampai kemarin.

Pelatih kiper Arema Dwi Sasmianto membenarkan, Meiga mendapat cedera tersebut saat jumpa Sriwijaya FC lalu (27/3). "Hari ini sebenarnya kami ingin melihat kondisi terakhir Meiga. Namun tidak bisa karena tidak ada latihan," ujar Dwi di mes pemain.

Dengan keadaan tersebut, mantan kiper Arema era 1990-an tersebut mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah alternatif jika kiper utama timnas U-23 tersebut benar-benar tidak bisa dimainkan. Arema sendiri masih memiliki tiga stok penjaga gawang, yaitu Ahmad Kurniawan, Syaifudin, dan Aji Saka. Namun, Aji Saka bakal diplot menjadi kiper utama Arema U-21 yang akan bertanding malam ini menghadapi Deltras U-21 di Stadion Kanjuruhan.

Dwi membenarkan kemungkinan atau peluang terbesar dimiliki AK, sapaan akrab Ahmad Kurniawan. "Ya, kalau memang Meiga tidak bisa kami mainkan, tentu kesempatan terbesar akan dimiliki AK. Kami harap AK siap diturunkan," ujar Dwi.

MALANG -- Arema kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat kiper utamanya, Kurnia Meiga pada laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA