Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapkan Game Terbaik Bersama Sang Jenderal

Bintang NBL Siap Tampil Bareng Grant dan Alston

Jumat, 21 Juni 2013 – 15:34 WIB
Siapkan Game Terbaik Bersama Sang Jenderal - JPNN.COM
Sang Jenderal, Horace Grant. Getty Images
SURABAYA - Fans basket tanah air akan kembali mendapat suguhan pertandingan kelas dunia. Dua mantan bintang NBA, liga basket paling bergengsi, bakal tampil di Speedy NBL Indonesia All-Star pada 29 Juni di DBL Arena Surabaya.

 

Dua mantan bintang NBA itu bukan nama sembarangan, Horace Grant dan Rafer Alston. Keduanya sama-sama punya reputasi hebat di NBA. Grant adalah trisula maut Chicago Bulls pada awal 1990-an bersama Michael Jordan dan Scottie Pippen. Sementara itu, Alston adalah salah seorang pemain dengan penampilan paling wow di NBA.

 

Grant adalah sosok yang sangat dikenal di Indonesia. Bersama Jordan dan Pippen, dia mengantarkan Bulls merebut tiga gelar juara NBA (1991"1993). Tidak hanya hebat di Bulls, dia juga mengantarkan Los Angeles Lakers merebut trofi Larry O"Brien pada 2001.

 

Sang Jenderal, julukan Grant, kian mudah dikenali karena penampilannya yang unik. Dia selalu mengenakan kacamata besar saat main. Bahkan, salah seorang kolumnis AS menobatkan kacamata itu sebagai kacamata paling terkenal di dunia olahraga.

 

SURABAYA - Fans basket tanah air akan kembali mendapat suguhan pertandingan kelas dunia. Dua mantan bintang NBA, liga basket paling bergengsi, bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA