Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Blusukan, Ganjar Sempatkan Berpidato Secara Daring Menyapa Para Budayawan

Minggu, 24 Desember 2023 – 22:26 WIB
Sibuk Blusukan, Ganjar Sempatkan Berpidato Secara Daring Menyapa Para Budayawan - JPNN.COM
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengungkapkan upaya pemenangan pada pilpres 2024 untuk wilayah Jawa Barat perlu dilakukan secara efektif.

Semisal, kata dia, sosialisasi visi dan misi paslon nomor urut 3 untuk kawasan Priangan Timur dimaksimalkan oleh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ganjar menyampaikan arahan tersebut secara daring dalam rapat konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Jabar yang dilaksanakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12).

Diketahui, Ganjar mengikuti kegiatan secara daring karena sedang blusukan untuk mendengarkan aspirasi rakyat di kawasan Solo, Jawa Tengah, Minggu ini.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di Jabar, saya kira di wilayah Priangan Timur kawan-kawan PPP lebih pas di sana," ucap eks Gubernur Jawa Tengah itu dalam pidato secara daring.

Ganjar pun menyebut para budayawan bisa dimaksimalkan dalam pemenangan paslon nomor urut tiga di Jawa Barat yang kental dengan kesenian.

"Teman teman budayawan banyak, saya kira cukup pas untuk bisa masuk dengan pasundannya yang sangat kuat, sehingga itu bisa menjadi satu metode untuk mendekati komunitas-komunitas masyarakat," kata Ganjar.

Dia kemudian menyinggung soal arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto agar makin intensif bertemu masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo menyapa para pendukungnya yang sedang rapat konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close